Sabtu, 18 April 2009

Antara Aku + Mouse + Keyboard + Monitor

Sabtu, 18 April 2009
Gahahaha...udah lama gw ga posting..dan akhirnya gw eksis kembali

oh ia btw gw mo cerita nih..Sesuai dengan judulnya jadi ceritanya gini tanggal 12 April tepat nya 1 hari sebelum gw UTS gw ngerasa hari itu bener-bener buat gw kyk anak AUTIS..
bayangin dari gw bangun tidur sampe gw tidur lagi kegiatan gw cuma makan, tidur, bernapas, sm baca-baca bahan buat UTS..
Tumben nya hari ini gw ga bersentuhan sama namanya internet..mau tau knp??

soal nya...

MONITOR PC GW RUSAK!!!

emang sih udah rada-rada lama gw ngerasain monitor pc gw ada sedikit masalah..

FYI, 2 minggu yang lalu kebetulan MOUSE + KEYBOARD gw RUSAK secara bergantian..
hari sabtu mouse keyboard gw yang rusak, jadi terpaksa gw ke BEC bareng temen gw Dapid.
Nah hari minggu nya giliran Mouse gw yang rusak geblek..Ga bisa ngomong lg..dan gw pun dengan terpaksa minta koko kost-an gw buat temenin ke Beemall buat beli mouse.

NB : Saran gw jangan beli mouse yang 30rban++ beli yang rada bagusan dikit.

2 Minggu Kemudian

Gw lagi asik-asik nya godain cewe di facebook + maen restaurant city tiba-tiba..

Apa yang terjadi saudara-saudara....



MONITOR PC gw tiba-tiba blank!!

jd gw matiin secara paksa komp gw itu..Dan ternyata tidak ada perubahan..Setelah gw ubek-ubek + tanya-tanya sama orang-orang katanya Kabel monitor nya ada masalah..
ada yang bilang kurang kenceng coloknya..dll.

Jadi pas malem-nya gw minta tolong sama temen gw Nico buat Nganterin gw minjem monitor si Mpred

Karena gw lagi bosen belajar SPA.Iseng-iseng Gw cabut semua kabel yang ad dibelakang CPU gw dan gw colokin lagi..

Akhirnyaa... Monitor PC gw kembali sehattt...

God Bless..gw seneng banget dan akhirnya dengan semangat 45 gw belajar lagi..

Luarrrrr biasa........

2 komentar:

anak strezzz mengatakan...

saya ucapkan selamat atas kesembuhan dari monitor anda...
semoga monitor selalu diberikan kesehatan oleh yang di kost...
dan semoga monitor selalu diberi perawatan yang baik oleh yang di kost.....
dan semoga yang punya monitor mukanya bisa makin mirip sama monitornya biar tidak ada lagi yang meragukan kekuatan cinta kalian berdua.....

Anonim mengatakan...

lebay ah lu tong. maen warnet aja sono