Jumat, 20 Februari 2009

Kaskus - The Largest Indonesian Community

Jumat, 20 Februari 2009

heLLo..baLik lagi sama gw JePh si gaNteng..[Narsis bener nih orang]

nahh..sekarang gw mo berbincang-bincang tentang forum gw nih...


ya siapa yg kaga kenal KASKUS ? hehehehe...

Kaskus itu adalah forum terbesar di indonesia loooo~~~

emg ia sih...asal tau aja sekarang member di kaskus itu udh mencapai 800.000 ribu++ niCk ya termasuk gw lah..hehehehehe...nah tuh gw kasih liat total member di kaskus gila ga tuh?? 800.694 sadis...

hahaha...itu belum termasuk total jumlah posting loh...


bentar ya gw crop dlu total posting nya...*brb*

nah... tuh 60.818.525..kekekeek...bisa beli motor tuh 60juta++..hahaha....

Kenapa gw pilih kaskus??

1. Karena gw bisa dapet banyak informasi dari sini dari hal yang bener-bener
penting sampe hal-hal yang bener-bener ga penting looo..

2. Bisa dapet hiburan dikala gw lagi sedih ples dikala gw lagi seneng.

3. Bisa jugaaa.....dapet pic yang bisa buat gw "SEGER" lagi setelah bangun tidur.

4. Kadang juga bisa jadi tempat curhatt..nah looo...


5. Dapet banyak temen dari dunia maya.

6. Kadang juga ada yang sering buat kesel...:mad:

nah alasan gw ikutan ngaskus ya gitu...pokoknya asik dah kalo dah join disini...

tar gw kasih cendoL deh..:o hahaha~~

cendoL??wOT is cendoL?? cendoL itu hadiah bagi yang buat thread-thread bermutu..jangan asal buat thread aja makanya...


jadi semakin banyak dapet cendol..reputasi juragan-juragan akan semakin naik deh..


Oia ampir kelupaan nih..

di KasKus kita-kita punya Legend loh...


namanya IPUL !!


bentar ya gw tongoLin pic nya..

nahh..ini yang namanya IPUL "THE LEGEND" Dia ini vokalis dari suatu band yang namanya "GARNET BAND" walah...pernah denger ga yang namanya GARNET BAND?? belom kan pasti???[gw jg belum pernah sih..tp di Kaskus terkenal bener nih band..:D]

Si Ipul ini adalah legend kaskus..wah jangan coba-coba ngatain ipul ini jelek,amit-amit...

bisa diamukin kaskuser ntar..termasuk gw..hahahaha..

Nah...sekarang si Ipul punya kerjaan baru nihh...mau tau kerjaan nya sekarang???

kekeeke....kerjaan si ipul sekarang jadi MASKOT SUSU...ayo minum susu...wakkakaa...

gw salut sama nih orang...di ejek-ejek bisa jadi legend..hahaha...

Nah..mau tau ADMIN dari KasKus?? namanya Andre Darwis tapi biasa sih dipangil Mimin..hehehe...

uSuk punya usuk dulu mimin sama momod pernah masuk acara BCA nih di Metro TV

daNNn.....Artis indonesia pun pernah pake baju Kaskus..dan dia kaskuser loo mau tau siapa seleb nya?? mau?? mau?? mau??

ni diaaaa.....
"Mas Katon Bagaskara"

eh satu lagi nih...
"Marcella Zalianty"

keren ga nih KasKus?? :D:D

eNNn the last..gw mo nongoLin pic profil gw nih...[narSis merajalela]

nah Looo..ini profiL gw..dah ISO loh..siap lempar GRP/BRP hehehehe..

ya udah deh....sekian posting gw kali ini...

VIVA KASKUS !
VIVA KASKUSER !
VIVA IPULLLL !!

Thanks ya udh baca postingan gw kali ini....

mangapS kalo jelek + ga enak diliat...

masih nubi kalo buat blog-blog gini...:o

-------------------------------------------------------------------------------------------------

-.j.e.F.R.R.y'z.-

tRy to be pRo

Show oFF yOu'r skiLL
aDd my msn : liljefz@hotmail.com
--//-- FB : koun.jeph@yahoo.com



0 komentar: