Senin, 16 Februari 2009

TriP fRom paleMbang to banDung

Senin, 16 Februari 2009
hi...met datang di blog gw...

FIRST BLOG!! kaya dota aja deh jadi nya...

hmm... gw mo cerita apa yah....

ini aja deh...

"Trip FroM paLembang to baNdung"

satu hari sebelom keberangkatan gw dr palembang ke bandung[enTah kapan gitu gw lupa udh tanggal nya muLai dari page sampe malem gw kaya orang bego.. diemmmm mulu....
sampe" mama gw tanya knp diem mulu...ap gw sakit..tp gw masih segar bugar sehat jasmani gitu loh....
ya gw jawab aja lg males..sejujurnya sih gw masih berat ninggalin mama, papa, sama cici gw di palembang sono...Secara 4 taOn gw akan tinggal diSini coY !!

ya gmn engga berat gw biasa malem ada yg nemenin gw ngobrol, bisa curhat"[kaya cewe aja], bisa malak-in duit mama papa gw[kekeke..], skrg udh kaga lg...

nah malem sebelum gw berangkat..yg lebih tepat nya waktu lg pack" barang....

Iman ku taK bisa kubendung lagi....[buseD dah kaya apa aja nih :D]
Gw sedih nyaaaa minta ampun...air mata bercucuran padahal dah gw tahan" biar kaga nangis...[pada juRagan gm?? naNgis kaga kalo jauh dr ortu??]

ya sudahLah abis pack" gw langsung tidur....

BesOk pagi nya[Hari keberangkatan gw]

Inilah saat" yg ga bisa gw lukiskan dalam kata" soaLnya ini pertama kali nya gw nangis ga berhenti" haha..[kok malah jd ngebuka aib sendiri nih ._."]
siang nya pas gw mo berangkat kan gw naek bis nih sama cici gw dr palembang transit dulu di jakarta..nah lo...

ya udh gw pamitan ma mama, papa gw dengan keadaan air mata yang masih bercucuran nih..haha...
laNgsung cabuT !!! ke terminal tempat bis...

pas naek bis...gelo...panas nya minta ampun...padahal ac nya udh dibuka masih panas ya gw tahan'in aja dah..paling" ntar dingin...

selama perjalanan..debuan gw...untung lah stop" di tempat makan jd bisa menghirup udara segar lg..:D

ga kerasa nyampe di jakarta...

jakarta sama panasnya kaya di palembang..tp ini panas++ sumpah bener" panas...jalan sebentar aja udh keringetan...

yaK laNjut lagi ke cerita...

pas nyampe di jkt...gw mampir ke kost cici gw dulu[di untar sih] tanpa pikir panjang lagi gw sama cici gw langsung ke cipaganti buat book tiket ke bandung...

jalan" sebentar lah ke cl,ta[kaya orang ndeso bener gw --'] beli" perlengkapan buat kamar masa depan gw..:D

dah beres... it's time to Bandung

pas gw lg jalan kan naek cipaganti tuh..eh ada cewe 1 mobil sama gw..sumpah tuh cewe bener" cakep...
kepengen ajakin kenalan tp ga berani..soal nya dia sama cici nya juga..
mana waktu itu gw masih culun" nya..T__T

ya sudahlah dalam benak hati gw yg paling dalam..kalo jodoh itu ga bakal kemana...
tp nyampe skrg kayanya jodoh gw ga pernah dateng yak..jodohh..dmn????

dah nyampe bandung nih...
ternyata bandung beda 90 derajat sama jakarta..kalo di jakarta gw kepanasan..disini bisa kedinginan[bused..lebae bener..wkwk]
ga kok..serius"..bandung dingin jalan" di bawah terik matahari aja adem" gmn gitu...

ya langsung aja menuju TKP!! eh salah menuju kost gw...
pas nyampe kost oalahh...kamar gw sekecil gini toh..ga kecil" bener sih..4x3 kalo ga salah nih gede kamar...

beres"..langsung menuju kampus tercinta....

kalo ga salah nih lg daftar ulang kayanya...

pas mau daftar ulang...

gw kaget...Style[oalah pake style" lagi] gw bener" beda sama orang"..

gw ngeliat nih pake sepatu semua....

nah gw..pake sendal jepit JOGER ! pake kaos bolong eh salah oblong...apa adanya gitu...

walah..parah nih..mo balik ke kos-an udh males..ga ad niat jalan lg gw..
udah mw muntah ngeliat jalan...kekeke...

daH beres daftar ulang...

saKing cinta nya gw ma cipaganti...gw ma cici gw balik lg ke jakarta dalam 1 hari

bayangin ga tuh.. palembang - jakarta - bandung - jakarta...
udah eneg gw di mobil...

dah nyampe jakarta...

gw janjian ma tmen SD gw nih...dia dulu dr jakarta pindah ke palembang..katanya gara" gempa..skrg dah di jakarta lg..

sekilas inPo nama tmen gw ini michael...

gw jg bingung mo mangil apa... tp gw panggil biasa kel..

gw ketemuan sama tmen gw nih...kaget gw dah berubah 180 derajat lintang utara lintang selatan...

beda bener coyyyyy...dah jd anak gauL mungkin ya.. -__-"

gw nginep di rumah dia hmm...3 hari doang nih... soalnya besok nya dah mw balik ke bandung lg..gila ga tuh.. --.

oia...gw pernah makan nasi hainam di deket rumah nya...

gila coy!!! bener" enak tuh makanan cuma 15rb

daging nya banyak bener....tmen gw aja sampe ga abis jadi ya ngasih ke gw lah..secara kelaperan ya gw mw aja tuh ngambil daging..

eNnn..makanan penutup...ES Campur..ga bisa berkata" lagi gw..lidah bergoyang kiri kanan depan belakang atas bawah...

lewat 3 hari..ya gw balik lagi ke kost-an cici gw...

dan aKhirnya....balik lg ke bandung.. --a

HoaHH..ga kerasa buat blog....

mau tau lanjutan cerita gw???

chapter 2. Waktu gw W2M
chapter 3. Perkenalan sama anak" tasik
chapter 4. [masih tahap pemikiran]

maKanya sTay tuNe teRus di blog gw..

www.jephsigantengkalem.blogspot.com :D

3 komentar:

anak strezzz mengatakan...

wkwkwk...
nice blog jep...
it's a good beginning...
gw bantuin deh...
-chapter 5 : disiksa temen sendiri pas ultah-
wkwkwkwkwk....
keep blogging...
hidup ngeblog!!!
hidup baju murah!!!

-anakstrezzz-

JeFRRy ChanDra a.K.a. -JepH- a.K.a SiGanteng kaLem a.K.a. VaLeonz a.K.a. LostHeaven mengatakan...

Ciakakaakak...

hiduP bajumurah!! ciakaka..

-.Je.pH.-

Anonim mengatakan...

hahaha..... ceritanya lucu euy.... ngakak aku bacanya.... ^^