Minggu, 22 Februari 2009

LiverpooL YNWA[You'll Never Walk Alone]

Minggu, 22 Februari 2009
nahh...kali ini gw bakal ngebahas team sepak bola Jagoan gw...

yaitu....jreng jreng jreng jrengggggggg.....

"LIVERPOOL F.C"

BuseDdd...ini team bener-bener gila dah... salah satu nyawa gw nihh..walau kalah[jangan sampe daaaahh...] walau menang[Semogaaa..] gw tetep dukung...

ngemeng-ngemeng gw jatuh cinta[nah loh...]sama ni club waktu final liga champion 2004/2005 lawan nya AC Milan..dimana AC MILAN itu YANG pada saat itu gw pegang buat menang..Final ini coy!![kata bang budi anduk]....siapa yg mw kalo club nya itu kalah.. ._."


ehhh...tau-tau nya hati gw berpaling dari AC milan ke Liverpool entah kenapa gw salut sama nih club...Kedudukan udah 3-0[AC milan udh menang tuh].Di lubuk hati gw yang paling dalam ya sudahlah...Milan udah pasti juara...

nahhh....entah ada angin apa tiba GOLLL!! Dari Steven Gerrard yang pada saat itu gw belum kenal sama sekali sama ni orang..hahahahaha...:Peace:

lagi-lagi GOLL !!!! dari Alonso dimana lagi-lagi gw juga belum kenal sama ni orang...hahahaha

lagi-lagi GOLLLLLLL!!!!! dari Smicer...DIMANA!! lagi-lagi!!! gw juga belum kenal sama ni orang..hahaha..

gila....dalam tempo 6 menit 3 gol bersarang di gawang Dida..jangan diplesetin ya..ntar jadi dada lagi..hehehehehe..

bulu kuduk gw langsung berdiri...entah gelora darimana gw langsung jatuh hati pada nih team...
apalagi sama captain team nya..yaituuuu...

"Steven Gerrard"

Nih dia nih Sang captain sekaligus pemberi Spirit dimana peran captain ini sangat penting bagi sebuah club.

Kembali ke Story gw..Nahh setelah skor 3-3 gw dah semangat nih..siapa tau mukzizat datang lagi jadi 4-3 dah..hahaha.

tampak nya saudara-saudara kedudukan 3-3 membuat kedua team bakal melakoni babak tambahan 2x15menit.

disitulah adrenaline gw bergejolak..serangan demi serangan dari milan maupun team yang baru gw dukung pada saat itu juga ngga membuahkan gol satu pun.

Habis babak tambahan yang ngga ada gol tersebut ini lah saat-saat yang paling mendebarkan dalam sejarah sepak bola yaitu "PENALTY KICK" kata orang-orang nih 99% keberhasilan dalam tendangan penalty itu Pemain tersebut tidak Nervous sewaktu akan menendang.

nahh...Man of the match di adu pinalti ini adalah sang kiper "DUDEK" bukan budek yaaa..
sarap ni kiper respon nya gede banget tp sekarang udah tua kayanya. Tua-tua tapi sekarang di real madrid lo...tapi gw kaga pernah liat dudek maen sama real madrid..:D

berkat respon gila-gila'an yang ditunjukkan dudek...MAKA!!!!!!!!!!!



pRitt..prittt..prritt.... wOOOOOO!!!

seluruh pendukung liverpool atau yang biasa disebut liverpuldian bersorak, bergembira, sedih, gembira bercampur aduk..Bagaimana tidak dari skor 3-0 disusul menjadi 3-3 Dewi fortuna kali ini berpindah tangan ke liverpool..

gw pun ga bisa berkata apa-apa lagi..yang penting LIVERPOOL MENANG !!



"WE ARE THE CHAMPION REDS"

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

J.e.F.R.R.y.'z

"ShoW oFF youR skiLL"

LIVERPOOL F.C
-YOU'LL NEVER WALK ALONE-


ADD my msn : liljefz@hotmail.com
fB : koun.jeph@yahoo.com




0 komentar: